I’m not angry but….

Yapp lagi-lagi gw ngerasain hal yang ngeselin dan lagi-lagi dengan orang yang sama.

Lo pernah gak sih ngerasain ada orang yang baiknya kalo ada maunya doang?Yang klo ada pengennya manis banget? Kaya udah iyanya aja. Tapi pas dia gak gak butuh kita seolah-olah gak nganggep kita. Ngeremehin. Ketika kita nanya sesuatu, padahal dia tau apa yang kita maksud. Tapi dia malah bilang “gw gak tau” dengan ekspresi muka yang ngejijiin. Ketika kita minta bantuan, dia malah sok gak mau tau.

Ya coba sih dipikir dulu….. Rugi tah ya ngebantu orang? Gak inget apa ya pernah dibantu? Gak inget kalo lo lagi kepepet minta bantuan kaya gimana?

Ya coba sihhh lagi-lagi lo pikirin…. Kalo misalnya itu posisi lo. Dan gak ada yang mau bantuin lo? Coba deh pikirin lagi…

Bukannya marah, cuman suka kesel aja. Lo hidup itu gk cuman sendiri. Pasti bakal ada waktunya lo minta bantuan atau membalas bantuan. Jangan mikirin diri sendiri agar terlihat baik. Tapi ternyata……..

(((Ceritanya lagi kesel)))

((Maapin))
😒😩✌️

I never really tell my parents how much I love them and appreciate them but I really do. I am one lucky person to have the parents I do and am thankful for all they’ve done to support me through the years. Love you both so much!πŸ˜˜πŸ‘¨πŸ‘©πŸ’πŸŒΈπŸŒΈπŸ’žβ€οΈπŸ’™πŸ’›πŸ’šπŸ’œ

I never really tell my parents how much I love them and appreciate them but I really do. I am one lucky person to have the parents I do and am thankful for all they’ve done to support me through the years. Love you both so much!πŸ˜˜πŸ‘¨πŸ‘©πŸ’πŸŒΈπŸŒΈπŸ’žβ€οΈπŸ’™πŸ’›πŸ’šπŸ’œ